Pasangan Suami Istri Ini Jatuh Cinta dengan Wanita yang Sama

Cinta tiga arah, kisah pasangan poliamori yang membagi rasa cinta dengan wanita yang sama. (f: net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Pasangan suami istri, Jess dan Stephen Demarco, asal Florida, AS, memiliki kisah cinta yang cukup unik. Mereka menjalani hubungan poliamori, sebuah konsep di mana keduanya menikah tetapi juga memiliki hubungan romantis dengan orang lain di luar pernikahan mereka. Yang membuat cerita ini semakin menarik, Jess dan Stephen ternyata pernah menjalin hubungan dengan wanita yang sama secara bersamaan.

Bersama selama 13 tahun, pasangan ini menganut pola hubungan terbuka atau open relationship. Jess, baru-baru ini mengakui biseksual dan tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan wanita. Sebagai respons terhadap keinginan Jess, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita yang sama.

“Jadi awalnya, sejak aku biseksual aku ingin punya pacar, kami ingin tetap tumbuh bersama,” ungkap Jess.

“Kemudian bertemu dengan seorang wanita yang juga suka berkencan dengan pria,” tambahnya.

Namun, belakangan ini, keduanya mengumumkan bahwa mereka baru saja mengakhiri hubungan dengan wanita yang sama. Jess dan Stephen mengungkapkan bahwa keduanya merasa patah hati akibat berakhirnya hubungan tersebut.

“Kami berdua menyukai orang itu dan kami putus dengannya, itu seperti kami berdua putus, dan sedih karena hubungan tidak berhasil,” kata Stephen.

Meskipun mengakui bahwa poliamori bisa terasa tidak konvensional bagi beberapa orang, Stephen menegaskan bahwa hubungan mereka terasa normal. Menurutnya, rasa cinta yang mereka berikan satu sama lain di dalam hubungan poliamori ini sama nyatanya dengan hubungan pasangan pada umumnya.

“Ini seperti hubungan lainnya dan kami telah melakukannya dalam jangka waktu lama, jadi ini terasa normal bagi kami,” jelas Stephen. MK-wp

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f