Korban Pengeroyokan Satria Mahathir Anak Anggota DPRD Kepri, Alami Sejumlah Luka

Satria Mahathir

FOTO : Dok - Satria Mahathir saat diundang ke Podcast curhat bang Denny Sumargo.

BATAM (marwahkepri.com) – Seleb TikTok bernama Satria Mahathir (SM), yang dikenal dengan nama Satria ‘Cogil’, ditangkap oleh Satreskrim Polresta Barelang karena diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura.

Anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura membenarkan anaknya menjadi korban pengeroyokan. Menurut Nyanyang, anaknya datang ke kafe tersebut untuk melihat seleb TikTok, Satria ‘Cogil’ Mahatir.

“Rumah kami dekat dengan lokasi, jadi anak saya pamit pengen lihat Youtuber dan Satria Mahathir itu makanya dia ke sana, pas balik malah dikeroyok sama mereka,” kata Nyanyang, Kamis (4/1/2024)

Ia pun turut menyayangkan kejadian itu. Dia mengaku kaget melihat kondisi sang anak ketika pulang ke rumah. Kemudian mereka melakukan visum dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Anak saya datang kesana berdua anak. Kondisinya saat saya melihat anak saya itu kepala benjol, tangan bengkak dan luka, gigi goyang. Sudah divisum. Kondisi anak saat ini sudah alhamdulillah mulai membaik,” tuturnya.

Pengeroyokan tersebut diketahui terjadi pada malam pergantian tahun baru di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang.

Pengeroyokan bermula dari bentrokan antara korban, yang berusia 16 tahun, dan Satria di dalam kafe, yang kemudian meluas ke luar kafe. Satria, bersama tiga rekannya, ditangkap terkait kasus ini. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus ini. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f