IFRAME SYNC

Drs. H. Nyat Kadir dan Bupati Natuna Temu Ramah dengan Pedagang Pasar Baru Ranai

Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri acara temu ramah tamah anggota DPR RI, Drs. H. Nyat Kadir dengan para pedagang Pasar Baru Ranai, Jumat (29/12/2023). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri acara temu ramah tamah anggota DPR RI, Drs. H. Nyat Kadir dengan para pedagang Pasar Baru Ranai, Jumat (29/12/2023).

Drs. H. Nyat Kadir merupakan salah satu tokoh yang menginisiasi adanya pembangunan pasar baru Ranai ini, diawali dengan perencanaan, tanah, kemudian pembangunan.

“Kami dari pemerintah daerah harapan kedepannya dapat menambah lahan pasar lagi, agar dapat menambah kios lagi,” kata Siswandi kepada Drs. H. Nyat Kadir.

Natuna tambahnya, kini perlahan mulai banyak mengalami perubahan seperti pembangunan pasar baru, jalan, penambahan kapasitas listrik sebesar 5 mega dan lainnya.

“Meski dana kita terbatas, kita bersyukur dapat menggunakannya dengan baik dan itu semua tidak lepas dari peran para pedagang,” tuturnya.

“Dengan kekurangan dana membuat kita harus pandai berinovasi bukannya berdiam diri,” sambung Bupati Natuna itu.

Sementara itu, Drs. H. Nyat Kadir menyampaikan jika pedagang dan pasar memiliki peran yang besar dalam perekonomian negara.

“Pasar memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap perkembangan UMKM, karena pasar juga yang menopang perekonomian Indonesia agar tidak bangkrut, seperti saat zaman COVID, hal ini diakui oleh presiden kita,” tuturnya. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f