Nelson Semedo Kenang Momen Bersama Lionel Messi dan Memilih Liga Premier

Nelson Semedo. (F: Ist)

Marwahkepri.com – Mantan bek Barcelona, Nelson Semedo, mengenang momen-momen bersejarah saat bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Meskipun telah meninggalkan klub tersebut pada tahun 2020, Semedo tidak bisa melupakan pengalaman berharga tersebut.

Dalam wawancara dengan Sky Sports awal pekan ini, Semedo berbagi pandangannya tentang bermain bersama Messi. Ia menggambarkan kejeniusan Messi dengan memberikan gambaran sederhana, “Itu mudah. Berikan saja bola padanya dan lari. Tidak peduli seberapa jauh Anda berada di lapangan, dia akan memberikan bola kepada Anda seolah-olah dia sedang mengoper bola dengan tangannya.”

Selain itu, Semedo juga memberikan wawasan mengenai pilihannya antara La Liga dan Liga Premier. Dalam perdebatan yang telah berlangsung lama, Semedo dengan tegas menyatakan preferensinya, “Liga Primer. Karena ini adalah liga terbaik di dunia. Karena ini adalah liga yang kompetitif, lingkungan dan suporternya adalah campuran dari beberapa hal yang membuat liga ini berbeda dari liga lainnya.”

Sebagai pemain yang kini bermain di Liga Premier, Semedo memberikan pandangan yang menarik tentang daya saing dan atmosfer yang membuatnya lebih memilih liga tersebut.

Meski hanya sebagai pemain pinjaman, Joao Cancelo juga disorot sebagai pemain yang telah membuat dampak signifikan di posisi bek kanan Barcelona, menambah dimensi baru dalam persaingan di skuat Catalan.

Top of Form

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f