Langkah Aman selama Nataru, Masyarakat Kepri Diimbau Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi

Kapolda Kepri, Brigjen Yan Fitri Halimansyah memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2023 di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri, Kamis (21/12/2023). (Foto: mun)

BATAM (marwahkepri.com) – Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diimbau untuk menitipkan kendaraan dan barang berharganya di kantor-kantor polisi terdekat apalagi melakukan mudik atau berlibur merayakan Natal dan Tahun Baru 2024.

Kapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menyampaikan langkah ini diambil untuk menciptakan rasa aman dan selamat selama proses mudik Nataru.

“Bisa menitipkan kendaraan maupun barang-barang berharganya di kantor polisi terdekat, seperti di polsek, polres serta korem,” ujar kapolda usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2023 di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri, Kamis (21/12/2023).

Selain itu, kapolda juga mengajak para pelaku usaha transportasi laut untuk selalu memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan di dalam kapal. Hal ini termasuk memastikan bahwa jumlah pelampung sesuai dengan jumlah penumpang di dalam kapal. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f