Maya Sari Memulai Kampanye Perdana dengan Antusiasme Warga di Lingga

LINGGA (marwahkepri.com) – Maya Sari, calon legislator DPRD Kabupaten Lingga dari Partai Nasdem, telah meluncurkan kampanye terbatasnya untuk Dapil Lingga, Lingga Timur, Lingga Utara, dan Selayar, Kamis (21/12/2023).

Maya memulai kampanye perdana dengan menyapa penduduk di tiga desa sekaligus, yaitu Desa Sungai Pinang dan Pekaka, Kecamatan Lingga Timur, serta Desa Senempek, Kecamatan Lingga Utara.

Kedatangan Maya bersama tim kampanye disambut antusias oleh warga setempat, bahkan ada yang berebut untuk bersalaman dengannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah hadir bertemu saya secara langsung. Ini merupakan kampanye perdana saya untuk menjelaskan visi dan misi kepada ibu bapak semuanya,” ujar Maya dalam sambutannya.

Maya menjelaskan kepada warga siapa dirinya dan alasan mengapa ia menjadi calon legislator. Ia berbagi cerita bahwa sebagai ibu dua anak, ia hanyalah seorang perempuan biasa seperti ibu-ibu di luar sana.

Menurut Maya, menjadi calon legislator adalah panggilan hati dan memerlukan keberanian. Meskipun ia mengakui sifat pemalu, ia merasa harus tampil di depan warga.

“Saya ini bapak-ibu, ikut caleg hanya bermodal niat. Bermodal berani. Apalagi saya ini sebenarnya pemalu orangnya. Tapi apa boleh buat, saya harus tampil di depan bapak-ibu,” katanya.

Maya meminta doa dan dukungan agar terpilih sebagai anggota DPRD Lingga pada tahun 2024 mendatang. Jika terpilih, ia berjanji untuk tidak melupakan amanah dan berusaha menjadi wakil yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Menjadi anggota dewan itu mendengar, bukan hanya didengar. Jika yang sudah pernah tapi tidak berbenah, itu artinya mereka hanya pernah berjanji. Di sini saya tidak berjanji lebih, karena kalau tidak bisa saya tunaikan berdosa. Beri kesempatan dulu, baru ke depan kita pikirkan bersama,” ungkap Maya. (mk/willy)

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f