IMS FC Juara Turnamen Sepak Bola Wabup Karimun Cup 2023

Wabup Karimun Anwar Hasyim foto bersama dengan tim IMS FC peraih juara 1 turnamen sepak bola wabup cup 2023 usai menyerahkan piala bergilir, Minggu (26/11/2023). (f: ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Duel sengit antara IMS FC dan Danu FC pada final turnamen sepak bola Wabup Karimun Cup 2023 di stadion mini P4 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (26/11/2023), menyedot perhatian ribuan penonton. Pertandingan yang berlangsung seru ini berhasil dimenangkan oleh tim Indra Mega Sedayu (IMS) FC dengan skor 4-1.

Empat gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh pemain IMS FC, yaitu Anggi (2 gol), Ajai, dan David. Satu gol tim Danu FC disumbangkan oleh pemain Herwan. Dengan kemenangan ini, tim IMS FC keluar sebagai juara dan membawa pulang piala bergilir Wabup Karimun Cup 2023, serta menerima hadiah uang sebesar Rp 30 juta ditambah medali.

Anggi, pemain IMS FC, juga meraih gelar top skor turnamen dan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta. Tim Danu FC, sebagai juara kedua, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 22,5 juta. Juara ketiga ditempati oleh tim tuan rumah, P4 FC, yang menerima hadiah uang sebesar Rp 15 juta. Pemain Zarul dari P4 FC menjadi pemain terbaik dengan hadiah Rp 1 juta. Juara keempat, Sungai Pasir FC, menerima uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, serta anggota DPRD Rodiansyah, turut menyaksikan pertandingan dan memberikan apresiasi kepada semua tim yang berpartisipasi. Wabup Karimun menyampaikan ucapan selamat kepada tim pemenang dan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak keamanan atas suksesnya gelaran turnamen tersebut. Ia juga berkomitmen untuk melanjutkan turnamen sepak bola Wabup Karimun Cup pada tahun-tahun berikutnya dengan menambah hadiah yang lebih besar untuk mendukung olahraga, membina atlet, dan memasyarakatkan olahraga di wilayah tersebut. MK-fer

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f