Buka Turnamen Sepakbola KTMB Desa Piabung, Wan Zuhendra Harap Junjung Sportivitas

Wakil Bupati Wan Zuhendra memberikan sambutan pada Turnamen Sepakbola KTMB Desa Piabung, Selasa (7/11/2023). (Foto: darwin)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra membuka turnamen sepakbola Karang Taruna Maju Bersama (KTMB) Desa Piabung, Kecamatan Pamatak, Selasa (7/11/2023).

Turnamen yang digelar di Lapangan sepakbola Desa Piabung tersebut guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Desa Piabung dan Karang Taruna Maju Bersama (KTMB) Desa Piabung.

Wakil Bupati Wan Zuhendra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen ini yang merupakan kegiatan tahunan dan selalu berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selama ini berjalan dengan baik. Saya berharap agar turnamen pada hari ini juga berjalan dengan lancar sampai dengan hari penutupan tanpa ada masalah,” ucap Wan Zuhendra.

Selain itu, Wan Zuhendra juga berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat dalam menyalurkan hobi mereka dan lebih mempererat tali silaturahmi antar warga Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap, dapat mendorong atau meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik serta dapat menyalurkan hobi masyarakat ke hal yang lebih positif,” harapnya.

Wan Zuhendra juga menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan.

“Sportivitas mesti harus dijaga, karena akan mempertontonkan perilaku orang dewasa kepada anak-anak kita. Mudah-mudahan anak-anak kita ini terbiasa dengan sportivitas sehingga dalam kegiatan apapun dia sportif,” pesan Wan Zuhendra.

Pembukaan turnamen sepakbola ini ditandai dengan tendangan pertama dari Wakil Bupati Kepulauan Anambas. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f