IFRAME SYNC

Antusiasme Tinggi, Ratusan Warga Sambut Kunker Bupati Natuna Wan Siswandi di Pulau Serasan

Masyarakat Serasan sambut Wan Siswandi, Jum'at (15/9). (f: doc)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi oleh Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, telah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Serasan pada Jumat (15/9).

Kunker ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh ratusan masyarakat dan siswa yang berkumpul di pulau tersebut.

Bupati Wan Siswandi tiba di Pulau Serasan bersama beberapa kepala OPD Pemkab Natuna untuk menjalankan serangkaian kegiatan kerja di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Kunker ini direncanakan akan berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 15 hingga 18 September 2023, dengan menggunakan kapal feri Pemda MV Indpagenda.

Selama kunjungannya, Bupati Natuna akan menggelar berbagai agenda kegiatan, termasuk pelantikan kepala desa dan penyerahan bantuan. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang menyambut kedatangan Bupati Wan Siswandi mencerminkan kecintaan mereka kepada pemimpin daerah yang telah memimpin Natuna selama dua tahun terakhir.

Meskipun tanpa kehadiran Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Bupati dan rombongan akan melanjutkan perjalanan mereka ke Pulau Subi setelah menyelesaikan semua kegiatan di Pulau Serasan. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f