IFRAME SYNC

Situasi di Rempang Kondusif, Tim Gabungan Dirikan 7 Posko Diisi 20 Personel

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan situasi di jembatan 4 Rempang Galang sudah aman dan kondusif, sejak Sabtu (9/9/2023). (Foto: mun)

BATAM (marwahkepri.com) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan situasi di jembatan 4 Rempang Galang sudah aman dan kondusif.

Masyarakat pun katanya sudah damai dan menerima untuk dilakukan pematokan tata batas

“Kami tim terpadu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat terutama masyarakat sembulang atas kerjasamanya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, semoga kedepannya terus seperti ini,” katanya, Sabtu (9/9/2023).

Ia mengaku saat ini tim gabungan sudah membuat Posko Terpadu Wilayah Rempang di 7 lokasi yakni Simpang Jembatan 4, Simpang Cate, Yayasan Yaa Bunaya, Pintu masuk Pantai Melayu, Kedai Simpang Rezeki, Sungai Buluh Simpang Sembulang dan di Kantor Camat Galang.

“Setiap posko pengamanan berjumlah 20 personel, yang terdiri dari 4 personel dari masing-masing instansi yakni Polri, Yonif 136/TS, Yon Marinir 10 Sby, Ditpam BP Batam dan Satpol PP,” jelasnya.

“Masyarakat yang ingin berwisata ke Barelang dipersilahkan karena situasi Jembatan 4 hingga Sembulang sudah aman kondusif. Silahkan datang untuk berwisata karena kondisi sudah normal kembali, jika terdapat hal hal yang tidak diinginkan silahkan melaporkan kepada aparat yang bertugas di 7 pos terpadu tersebut atau polsek Galang,” tuturnya. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f