IFRAME SYNC

WhatsApp Rilis Aplikasi untuk Mac, Ada Fitur Spesial

(Foto: DigitalBisa)

MARWAHKEPRI.COM) – Setelah memperkenalkan aplikasi WhatsApp untuk desktop Windows, Meta baru-baru ini merilis pengalaman serupa yang sudah disempurnakan untuk pengguna Mac.

“Anda dapat melakukan panggilan grup melalui Mac untuk pertama kalinya, terhubung bersama hingga 8 orang untuk panggilan video dan hingga 32 orang untuk panggilan audio,” kata mereka dalam keterangannya, (31/9/ 2023).

Pengguna juga dapat bergabung dengan panggilan grup setelah dimulai, melihat riwayat panggilan dan memilih untuk menerima notifikasi panggilan masuk bahkan ketika aplikasi ditutup.

Aplikasi ini didesain ulang agar terlihat akrab bagi pengguna Mac, sehingga membantu pengguna menyelesaikan banyak hal lebih cepat ketika menggunakan WhatsApp di layar besar.

“Sekarang Anda dapat berbagi file dengan mudah cukup dengan menyeret dan melepaskannya ke dalam chat, serta dapat melihat lebih detail riwayat chat,” jelas perusahaan.

Sama halnya ketika menggunakan WhatsApp di perangkat lainnya, WhatsApp untuk Mac menjaga pesan dan panggilan pribadi tetap privat di seluruh perangkat menggunakan enkripsi end-to-end.

Saat ini aplikasi tersedia untuk diunduh dari WhatsApp.com dan segera hadir di App Store.(mk/viva)

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f