IFRAME SYNC

Perbaikan Kebocoran Pipa di Depan Central Sukajadi Masih Dalam Proses

Air Batam Hilir menginformasikan bahwa pekerjaan perbaikan kebocoran pipa transmisi DN 800mm yang berlokasi di Depan Central Sukajadi masih dalam proses perbaikan, Selasa (29/8/2023). (Foto: Instagram)

BATAM (marwahkepri.com) – Air Batam Hilir menginformasikan bahwa pekerjaan perbaikan kebocoran pipa transmisi DN 800mm yang berlokasi di Depan Central Sukajadi masih dalam proses perbaikan, Selasa (29/8/2023).

“Kami akan mengupayakan agar pekerjaan perbaikan dapat segera selesai, agar aliran air ke pelanggan dapat normal kembali,” katanya dilansir dari Instagram.

“Permohonan maaf kami sampaikan atas ketidaknyamanan yang terjadi,” tambahnya.

Air Batam Hilir menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batu Aji, Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000, WhatsApp 0811 778 0155, Mobile Application Air Minum Batam, Instagram @airbatamhilir, Twitter @airbatamhilir, Facebook airbatamhilir, Website www.airbatam.com dan Email kontakpelanggan@airbatam.com

Sebelumnya, pipa transmisi Duriangkang – Ozon DN 800mm bocor akibat pekerjaan drainase di depan Central Sukajadi, Senin (28/8/2023).

Pekerjaan perbaikan ini pun berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu di daerah Bengkong, Jodoh, Nagoya, Sei Panas, Pelita, Melchem, Sengkuang, Batu Ampar, Batu Merah, Baloi Persero, Baloi Centre, Bengkong Palapa, Bengkong Permai, Bengkong Langit, Bengkong Polisi, Bengkong Aljabar, Sei Panas Blok, Citra Buana Seraya dan sekitarnya. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f