IFRAME SYNC

Wan Zuhendra Ajak Generasi Muda Tingkatkan Kekompakan melalui Perlombaan Yel-yel dan Gerak Jalan

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra melepas peserta perlombaan yel-yel dan gerak jalan, Selasa (22/8/2023). (Foto: darwin)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Siantan telah sukses mengadakan perlombaan yel-yel dan gerak Jalan.

Perlombaan ini diadakan dengan melibatkan peserta dari berbagai tingkat pendidikan seperti PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA se-Kecamatan Siantan.

Acara ini digelar di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, Selasa (22/8/2023).

Acara perlombaan ini diresmikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, yang turut menghadirkan semangat dengan tema “Kreasikan Langkahmu, Wujudkan Generasi Bermutu”.

Peserta yang antusias membuat acara semakin meriah dengan atraksi- atraksi kreatif serta pakaian seragam yang dirancang dengan kreativitas tinggi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wan Zuhendra menyampaikan pentingnya kekompakan dalam meraih tujuan bersama.

Ia juga menekankan makna peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam membentuk masa depan yang lebih baik.

“Saya berharap agar generasi muda yang berprestasi di Kepulauan Anambas dapat menjadi pemimpin yang hebat di masa yang akan datang,” harap Wan Zuhendra.

Lebih lanjut, Wan Zuhendra juga mengungkapkan harapannya bahwa acara perlombaan yel-yel dan gerak jalan ini dapat menjadi agenda tahunan yang membanggakan bagi daerah tersebut.

“Dengan demikian, semangat kebersamaan dan semangat patriotisme akan terus ditanamkan pada generasi muda setiap tahunnya,” tuturnya. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f