IFRAME SYNC

Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Bagaimana dengan Jadwal Konser di Batam?

Tangkapan layar flyer jadwal konser Last Child di salah satu akun instagram konten kreator Batam. (f: ig)

BATAM (marwahkepri.com) – Penyanyi terkenal Virgoun telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi.

“Benar, Virgoun ditangkap terkait narkoba,” kata Kombes Syahduddi Kamis (20/6/2024).

Kepastian penangkapan ini juga disampaikan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. “Iya, inisialnya V,” ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail penangkapan tersebut. AKBP Panjiyoga menyatakan bahwa proses pendalaman masih terus dilakukan untuk mengungkap lebih banyak fakta terkait kasus ini.

Berita penangkapan Virgoun tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat popularitasnya sebagai seorang penyanyi. Publik kini menunggu perkembangan lebih lanjut dari kasus ini.

Selain itu, Virgoun yang juga dikenal sebagai vokalis band Last Child, dijadwalkan akan mengadakan konser di Batam pada tanggal 28 September 2024. Informasi mengenai konser ini telah beredar di berbagai akun Instagram Batam, dengan tiket yang tersedia di yesplis.com, official affiliator dan official ticket box.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak terkait selaku Event Organizer (EO) yang mengundang Last Child. Publik kini juga mempertanyakan apakah penangkapan Virgoun akan mempengaruhi jadwal konser tersebut. MK-fit

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f