IFRAME SYNC

Danlanal Ranai Perkuat Sarana dan Prasarana TNI AL di Pulau Laut

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman CTMP, bersama dengan stafnya, melakukan kunjungan kerja ke Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pulau Laut, Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (12/6/2024). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman CTMP, bersama dengan stafnya, melakukan kunjungan kerja ke Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pulau Laut, Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (12/6/2024).

Kedatangan Danlanal Ranai disambut oleh Pjs. Danposal Pulau Laut, Letda Laut (KH) Rudi Roto, serta sejumlah pejabat daerah termasuk Camat Pulau Laut, kapolsek, dan unsur Forkopimcam setempat.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memeriksa situasi dan kondisi Posal Pulau Laut yang berada di garis depan, serta meninjau beberapa alternatif lokasi untuk landasan helikopter atau helipad.

Dalam kunjungannya, Danlanal Ranai melakukan peninjauan lapangan terhadap sarana dan prasarana patroli Pos TNI Angkatan Laut, serta melihat langsung lokasi potensial untuk landasan helikopter.

Hal ini bertujuan untuk memastikan keberlangsungan operasional dan kesiapan Posal Pulau Laut dalam menjalankan tugasnya.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto (Pjs. Palaksa Lanal Ranai), Mayor Laut (P) Pitrajaya Burnama (Pasops Lanal Ranai), Mayor Laut (PM) Suhajar (Dandenpom Lanal Ranai), dan Camat Pulau Laut, Bambang Erawan.

Melalui kunjungan ini, diharapkan kehadiran TNI AL di Pulau Laut Natuna dapat diperkuat dan optimal dalam menjaga keamanan wilayah perairan tersebut. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f