IFRAME SYNC

Kepala PLBN Serasan, Natuna, Liston Arison Simatupang.

NATUNA (marwahkepri.com) – Kepala Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Serasan Liston Arison Simatupang menjelaskan, pelaksanaan Jetski bertaraf internasional terpaksa diundur dikarenakan adanya permintaan dari agent dari Malaysia bersama Even Organizer (EO) dari Indonesia.

Pelaksanaan Jetski di Serasan awalnya dijadwalkan pada bulan Juni, namun diundur menjadi bulan Juli.

Kendati demikian, lanjut lelaki berdarah Batak itu, sifatnya masih tentatif. Pihaknya masih menunggu hasil rapat dari Agent Malaysia.

“Intinya setelah ada permintaan pengunduran waktu dari agent, saya langsung melaksanakan rapat pimpinan bersama Disbudpar Natuna, Camat dan Forkopimcam,” ucap Liston, Rabu, 29 Mei 2024.

Liston menjelaskan, saat ini persiapan pelaksanaan parade Jetski perdana di Serasan telah rampung. Masyarakat sangat antusias menggelar gotong royong,guna membersihkan area pantai sisi agar tamu yang datang terkesan.

Apalagi pantai sisi merupakan pantai pasir putih yang terbentang luas dan panjang, ditambah lagi lautnya sangat bening. Sehingga keindahannya sangat luar biasa.

Oleh karena itu dirinya berharap agar kepala Dinas Pariwisata segera membentuk tim untuk memastikan penginapan yang layak bagi para peserta.

Redaktur: Munawair Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f