IFRAME SYNC

Ketua GOW Natuna Berikan Apresiasi pada Petugas Kebersihan

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Natuna Septi Dwiani memberikan apresiasi kepada salah satu petugas kebersihan, Jumat (31/5/2024). (f: ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Natuna, Septi Dwiani, bersama jajaran mengadakan kegiatan Jumat Berkah di Pantai Piwang, Ranai, Jumat (31/5/2024). Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan bantuan kepada para petugas kebersihan.

“Sebagai Gabungan Organisasi Wanita atau GOW, kami harus selalu berkoordinasi dan menjadi wadah pemersatu dalam mengembangkan potensi perempuan agar bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat,”kata Septi dalam keterangan tertulisnya.

Septi juga menegaskan kegiatan memberi bantuan atau bakti sosial telah beberapa kali dilakukan oleh GOW Natuna, termasuk memberikan bantuan kepada anak-anak berkebutuhan khusus, sedekah di bulan Ramadhan, dan pada hari ini, berbagi kepada petugas kebersihan.

“Dalam pandangan kami, petugas kebersihan adalah pahlawan yang ada di sekitar kita. Jasa mereka tidak bisa dilupakan karena selalu menjaga lingkungan tetap bersih, yang otomatis turut membantu menjaga kesehatan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Septi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan atas dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan wilayah. Dia menyadari bahwa peran mereka sangat penting dan tak terlupakan.

“Dalam kesempatan ini, kami mohon maaf jika bantuan yang kami berikan tidak seberapa,” ucap Septi sambil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan GOW Natuna hari ini, khususnya Pemerintah Kabupaten Natuna melalui dinas teknisnya. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f