IFRAME SYNC

Pencurian di Durai Marak, Warga Curhat ke Kapolres Karimun

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menggelar kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama camat, kepala instansi, kades, kepala sekolah, RT/RW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Durai bertempat di Warung Kopi Tiga Beradik, Jalan Kapten Muchtar, Desa Telaga Tujuh, Rabu (29/5/2024). (Foto: fery)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menggelar kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama camat, kepala instansi, kades, kepala sekolah, RT/RW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Durai Kabupaten Karimun.

Acara ini digelar di Warung Kopi Tiga Beradik, Jalan Kapten Muchtar, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Durai, Rabu (29/5/2024).

Kapolres Karimun menyampaikan bahwa kegiatan Curhat Kamtibmas ini merupakan bentuk silaturahmi Polri dengan masyarakat untuk langsung mengetahui permasalahan yang sedang terjadi di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Durai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT 002 RW 003 Desa Telaga Tujuh, Iswandi, mengungkapkan kekhawatirannya terkait penyalahgunaan narkoba yang sudah meresahkan dan bahkan telah merambah ke anak-anak sekolah. Ia juga menyoroti peningkatan kasus pencurian di Kecamatan Durai yang sebagian besar dilakukan oleh anak di bawah umur. Iswandi meminta agar patroli ditingkatkan.

Menanggapi hal itu, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyatakan terima kasih atas informasi yang diberikan dan menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengantisipasi dan mengembangkan laporan terkait narkoba dan pencurian di Kecamatan Durai. Ia meminta masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat agar tim dapat bekerja lebih efektif.

Kapolres Fadli Agus mengharapkan agar situasi kamtibmas yang aman, tentram, damai, dan kondusif dapat terus terjaga di Kecamatan Durai, hingga ke anak-anak di masa mendatang.

Ia menegaskan bahwa menjaga situasi kamtibmas adalah tugas bersama, dan setiap individu dalam masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Harapannya situasi kamtibmas yang aman, tentram, damai, dan kondusif ini terus terjaga di Kecamatan Durai hingga ke anak-anak kita nantinya. Menjaga situasi kamtibmas adalah tugas kita bersama, dan kita harus bisa menanamkan pada diri kita bahwa diri kita atau masyarakat juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing,” tutup Kapolres Karimun. MK-fery

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f