IFRAME SYNC

Arsenal Berjuang untuk Gelar Liga Inggris: Ini Syarat Mereka Menjadi Juara

(F: Ist)

Marwahkepri.com – Kemenangan Man City atas Tottenham Hotspur telah menggeser Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris. Dengan satu laga tersisa bagi kedua tim, Arsenal harus memenuhi syarat tertentu untuk meraih gelar juara.

Arsenal memiliki 86 poin, hanya dua poin di belakang Man City yang kini memuncaki klasemen dengan 88 poin. Pertarungan untuk juara Liga Inggris semakin ketat menjelang laga penentuan bagi kedua tim.

Syarat pertama untuk Arsenal menjadi juara adalah mereka harus mengalahkan Everton dan berharap Man City kalah dari West Ham. Dalam skenario ini, Arsenal akan mengakhiri musim dengan 89 poin, satu poin lebih banyak dari Man City.

Namun, jika Arsenal dan Man City sama-sama menang atau bermain imbang, Arsenal harus memastikan mereka mencetak sebanyak mungkin gol melawan Everton. Selisih gol bisa menjadi penentu jika kedua tim memiliki poin yang sama.

Hingga saat ini, Arsenal masih unggul dalam selisih gol dengan +61, sedangkan Man City memiliki +60. Namun, jika kedua tim memiliki jumlah poin dan selisih gol yang sama, kriteria selanjutnya adalah jumlah gol yang dicetak.

Dalam situasi di mana Arsenal dan Man City masih sama kuat dalam hal poin, selisih gol, dan jumlah gol, kriteria selanjutnya adalah hasil head-to-head musim ini. Arsenal unggul atas Man City dalam rekor pertemuan mereka di Premier League musim ini.

Dengan pertempuran menuju gelar juara yang semakin memanas, Arsenal harus tampil di level terbaik mereka dan memastikan mereka memenuhi semua syarat untuk meraih kemenangan.

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f