IFRAME SYNC

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Akan Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Mesjid Agung

Natuna Siap Sambut Hari Raya: Mesjid Agung Dipilih sebagai Tempat Shalat Idul Fitri. (F: Natunatoday)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna memutuskan untuk memusatkan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Mesjid Agung Natuna pada tanggal 10 April 2024 besok. Kabar ini disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokopim) Setda Kabupaten Natuna, Defrizal.

“Rencananya shalat Idul Fitri 1445 Hijriah akan dipusatkan di Mesjid Agung,” ujarnya singkat ketika dihubungi oleh Natuna Today pada Selasa, 9 April 2024.

Defrizal menjelaskan bahwa berdasarkan agenda dan rencana yang ada, Bupati, Wakil Bupati, bersama Sekda dan unsur pimpinan daerah akan melaksanakan shalat Idul Fitri di Mesjid Agung.

“Pak Bupati dan Pak Wakil rencananya akan shalat Idul Fitri di Mesjid Agung,” tambahnya. Setelah pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Defrizal menyampaikan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati akan melanjutkan dengan kegiatan Open House di kediaman masing-masing.

Untuk Bupati Natuna, pelaksanaan open house akan diadakan di kediamannya pribadi di Jalan Pramuka Ranai, sedangkan Wakil Bupati Natuna akan menyelenggarakannya di Jalan H. Adam Malik, Air Mulung, Kelurahan Bandarsyah. Kegiatan Open House ini terbuka untuk umum, memungkinkan masyarakat untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Natuna.(mk/Natunatoday)

 

Redaktur: Munawir Sani

 

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f