Cair ! 3.000 Tenaga Honorer Terima “THR” dari Pemda Natuna

ILUSTRASI.

NATUNA (marwahkepri.com) – Pemerintah kabupaten Natuna menyalurkan tambahan insentif kepada tenaga honorer yang ada di lingkungan Pemda Natuna.

Sekretaris Daerah kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto mengatakan, honorarium bulan ketiga belas ini disalurkan mulai hari ini (04/04/2024).

“Insentif ini kita salurkan kepada honorer dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, sesuai dengan peraturan bupati Natuna,” ujarnya.

Boy mengatakan, adapun yang menerima insentif tersebut adalah pegawai Non-ASN di Natuna terdiri dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Sebanyak 3.000 lebih PTT dan THL menerima insentif sebesar Rp 500 ribu melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat mereka bekerja.

“Semoga tambahan insentif ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan dalam rangka  menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah nanti,” harap Boy.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi PTT se kabupaten Natuna, Wan Alfiar, mengucapkan terimakasih atas kebijakan Pemerintah kabupaten Natuna. Insentif tambahan ini sangat berarti bagi honorer, terutama menjelang lebaran.

“Kami mengucapkan rimakasih kepada bupati yang telah peduli terhadap PTT dan tenaga  honorer semoga dimudahkan segala urusan dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Natuna,” ungkapnya Alfiar kepada media ini.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f