Polres Natuna Siapkan 40 Personel untuk Pengamanan Rekapitulasi Suara

Polres Natuna melakukan pengamanan Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat Kabupaten Natuna, Minggu (25/2/2024). (f: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Polres Natuna melakukan pengamanan selama proses Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di Jelita Sejuba Resort.

Sebanyak 40 personil ditugaskan oleh Kapolres Natuna untuk melaksanakan pengamanan selama proses rekapitulasi tersebut berlangsung. Forkopimda Kabupaten Natuna turut hadir pada acara pembukaan kegiatan ini.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menyatakan bahwa pengamanan Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara.

Polres Natuna bekerja sama dengan TNI dan Penyelenggara Pemilu untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu proses rekapitulasi.

Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar dan transparan.

Kegiatan Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Natuna diharapkan dapat menghasilkan data yang transparan dan akurat.

“Semoga dengan pengamanan yang telah dilakukan oleh Polres Natuna, proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f