Perpanjangan Kontrak: Manchester City Berencana Pertahankan Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne. (F: min)

Marwahkepri.com – Manchester City kabarnya tengah merencanakan untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada bintang gelandang mereka, Kevin De Bruyne. Kontrak baru ini diharapkan membuatnya tetap setia bersama klub hingga musim panas 2026.

Pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Etihad Stadium dari Wolfsburg pada tahun 2015 dengan nilai transfer sekitar £55 juta. Meski usianya kini mencapai 32 tahun dan masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontrak senilai £375.000 per pekan, De Bruyne tetap dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Kevin De Bruyne telah memberikan kontribusi besar dalam membawa Manchester City meraih lima gelar liga, dua Piala FA, lima Piala EFL, dan Liga Champions.

Man City berencana memberikan apresiasi kepada sang pemain dengan menawarkan perpanjangan kontrak yang akan membawanya melampaui satu dekade masa baktinya di klub.

Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa De Bruyne memiliki peluang untuk mendapatkan £1 juta per pekan di Saudi Pro League, namun pemain yang telah kembali dari absen cedera selama lima bulan tersebut dikabarkan ingin tetap berada di Inggris. De Bruyne, bersama ketiga anaknya, menjadikan Manchester sebagai rumah mereka.

Gelandang Belgia ini kembali dari cedera dengan penampilan gemilang, mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan 3-2 melawan Newcastle United.

De Bruyne menyatakan bahwa masa istirahatnya memberikan tambahan energi dan fokus, serta mengakui bahwa periode tanpa stres selama beberapa bulan membuat perbedaan signifikan secara mental.

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f