Anies Baswedan Kaget, Nilai 11 dari 10 untuk Cak Imin dalam Debat Berkualitas

Anies Baswedan puji Cak Imin dengan nilai 11 dari 10 dalam debat. (f: net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, memberikan pujian kepada pasangannya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, atas performanya pada debat cawapres kedua yang berlangsung pada Minggu (21/1) malam. Anies menyatakan bahwa Cak Imin berhasil menjaga marwah debat dan menyampaikan substansi tanpa perlu banyak melakukan atraksi.

“Seperti yang saya sampaikan semalam bahwa kita menyaksikan Gus Imin menjaga marwah debat, Gus Imin menyampaikan substansi tidak perlu banyak atraksi karena memang substansinya sudah bagus,” ucap Anies di Stadion Mini Cikarang, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Anies juga menyinggung bahwa atraksi yang muncul dalam debat kedua cawapres kemarin mungkin dilakukan hanya untuk menutupi kelemahan substansi.

“Kalau substansinya lemah, nah baru atraksi itu dipakai untuk menutupi kelemahannya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Anies memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk memilih pemimpin yang serius dan siap memimpin demi masa depan bangsa. Ia menekankan agar rakyat memilih pemimpin yang memiliki substansi dan komitmen yang kuat.

“Tapi kalau substansinya bagus, ya rakyat bisa menilai dan kita sampaikan kepada seluruh masyarakat seperti pada saat penutupan debat pertama saya waktu itu, menyampaikan pesan pilih yang serius untuk menjadi presiden dan wakil presiden. Jangan pilih yang main-main karena ini adalah masa depan bangsa kita,” ujarnya.

“Pilih yang serius, pilih yang memang siap. Jangan pilih yang main-main karena konsekuensinya akan mahal sekali untuk bangsa kita,” tambahnya.

Anies memberikan nilai 11 dari 10 untuk performa Cak Imin pada debat kedua cawapres. Pujian tersebut menunjukkan keyakinan Anies terhadap kemampuan dan keseriusan pasangannya dalam menghadapi tantangan debat serta mengkomunikasikan visi dan program pemerintahan. MK-dtc

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f