Wakapolres Natuna Tinjau Kesiapan Polsek Bunguran Barat untuk Pengamanan Pemilu 2024

Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, melakukan kunjungan ke Polsek Bunguran Barat, Selasa (16/01/2024). (f: nang)

BATAM (marwahkepri.com) – Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, melakukan kunjungan ke Polsek Bunguran Barat sebagai bagian dari upaya Polres Natuna untuk memastikan kesiapan personil dalam mengamankan Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiap-siagaan personil Polsek jajaran dalam rangka pengamanan Pemilu yang dijadwalkan.

Dalam kunjungannya pada Selasa (16/01/2024), Wakapolres Natuna menegaskan pentingnya keamanan dan kenyamanan masyarakat sebagai prioritas utama. Polsek Bunguran Barat, sebagai Polsek Perbatasan di ujung Utara Indonesia, diharapkan memberikan yang terbaik untuk masyarakat demi terwujudnya Pemilu yang aman, sejuk, dan gembira.

Wakapolres Natuna juga menyoroti kesiapan personil Polsek menghadapi potensi situasi yang mungkin timbul selama masa Pemilu. Netralitas, kewaspadaan, profesionalisme, dan komitmen untuk menjaga keamanan adalah hal-hal yang ditekankan agar Pemilu berlangsung lancar.

Dalam pesannya kepada masyarakat, Wakapolres Natuna mengajak semua untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia menekankan pentingnya menjaga lingkungan sekitar dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik.

“Kami berharap Pemilu ini berjalan dengan aman, sejuk, dan gembira. Semua pihak harus saling menghormati pilihan politik masing-masing dan menjaga persatuan serta kerukunan antarwarga,” ujar Wakapolres Natuna.

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Natuna untuk memastikan kesiapan seluruh jajaran dalam mengamankan Pemilu 2024. Dengan semangat tinggi, diharapkan Pemilu dapat berlangsung tanpa gangguan keamanan, menciptakan suasana yang aman dan sukses. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f