IFRAME SYNC

Haji Ramlis kembali Pimpin IWKN, Bupati Ucapkan Selamat

Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Kepengurusan Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) Periode 2023-2028 bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Jumat (12/1/ 2024). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Kepengurusan Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) Periode 2023-2028 bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Jumat (12/1/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus IWKN yang baru dilantik. Semoga tetap terus memberi sumbangsih serta dukungannya dalam pergerakan roda pembangunan daerah,” sebut Wan Sis.

Tidak lupa, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara ASEAN ini mengucapkan selamat kepada Haji Ramlis, karena diberi kepercayaan dari pengurus dan anggotanya, sebagai Ketua Umum IWKN kembali.

“Saya rasa Pak Haji sangat layak memimpin IWKN lima tahun kedepan. Sebab selama memimpin, kiprah organisasi warga Kampar semakin tampak di kabupaten ini,” tambahnya.

Selain mengucapkan selamat, ia pun memaparkan kinerja selama tiga tahun kepimpinannya dengan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. Meskipun anggaran transferan dari pemerintah pusat berkurang, namun pembangunan di segala bidang tetap berjalan.

“Dengan minimnya anggaran, saya dengan Pak Wakil terus melobi pemerintah pusat agar membangun infrastruktur di Natuna. Alhamdulillah, tahun ini ratusan miliar kita mendapatkan anggaran pembangunannya,” sebutnya.

Ratusan miliar anggaran pembangunan infrastruktur dari pemerintah pusat, sambung mantan Sekda Natuna itu, antara lain, jalan dari Teluk Buton ke Kelarik dan pembangunan sejumlah gedung lainnya.

“Yang harus disyukuri, meskipun anggaran daerah mengecil, kita mendapat beasiswa bagi generasi muda Natuna dari belasan perguruan tinggi. Generasi muda Natuna pun sedikit di permudah menjadi anggota TNI/Polri,” tuturnya. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f