IFRAME SYNC

Ketua KPU Natuna Himbau Masyarakat Tidak Golput

Ketua KPU Natuna, Kusnadi. (Foto: zani)

NATUNA (marwahkepri.com) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Natuna, Kusnaidi, menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya saat pesta demokrasi tahun 2024.

Menurutnya, Pemilihan Umum (Pemilu) akan serentak akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Pemilu bulan depan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Natuna untuk datang bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput. Mari sama-sama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” ujar Kusnaidi di kantornya, belum lama ini.

Menurutnya, pesta demokrasi ini merupakan hak seluruh masyarakat. Karenanya, gunakanlah hak suara sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Dengan dukungan aparat Kepolisian di Natuna, Kusnaidi berharap, KPU Natuna dapat melaksanakan Pemilu dengan baik, aman dan damai.

“Kepada para peserta pemilu, kami juga berharap agar dapat melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai aturan sehingga tidak menimbulkan gejolak di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kusnaidi menambahkan, saat ini logistik Pemilu tahap kedua sudah tiba di Natuna. Selanjutnya, akan dilaksanakan pelipatan dan penyortiran surat suara.

“Untuk pendistribusian logistik ke kecamatan kita masih menunggu jadwalnya. Sebab, kalau terlalu cepat dikirim juga tidak efektif,” ujarnya.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f