Bupati Natuna dan Ketua I DPRD Ikuti Penyerahan LHP BPK RI: Komitmen Transparansi dan Sinergi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Natuna dan Ketua I DPRD Natuna saat menghadiri acara penyerahan LHP BPK Kepri Kamis(21/12/2023). (f: doc)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna dan Ketua I DPRD Natuna turut serta dalam acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Acara ini berlangsung di Auditorium BPK Provinsi Kepri Lantai 5, Batam, Kamis (21/12/2023).

Kepala BPK RI Perwakilan Kepri, Emmy Mutiarini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten atas kerjasama yang telah terjalin. Hal ini memungkinkan bersama-sama berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

“LHP BPK yang diserahkan hari ini adalah evaluasi atas upaya pemerintah daerah dalam percepatan penurunan stunting pada tahun anggaran 2022 dan 2023 di Kabupaten Natuna serta instansi terkait,” jelas Emmy Mutiarini.

Emmy Mutiarini juga menyoroti beberapa rekomendasi yang diajukan oleh BPK, dengan harapan dapat menjadi perhatian pemerintah daerah untuk meningkatkan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh OPD terkait Kabupaten Natuna atas sinergitas dalam melaksanakan kegiatan dan pelaporan dengan baik.

“Saya berharap sinergitas ini dapat terus dijaga dalam menjalankan roda pemerintahan dengan pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel, serta penuh tanggung jawab. Semua ini harus berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” tambah Wan Siswandi. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f