Jaring Aspirasi, Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindaz Rases di Desa Pekajang

LINGGA (marwahkepri.com) – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz melaksanakan Reses di Desa Pekajang, Kecamatan Lingga, hal itu untuk mejaring aspirasi masyarakat di pulau terluar.

“Hadirnya kami di sini ingin mendengarkan langsung dan mengetahui apa yang memang menjadi keluhan masyarakat,” kata Aziz kepada Masyarakat Desa Pekajang.

Caleg DPRD Provinsi Kepri ini mengatakan, bahwa banyak masukan dari masyarakat Pekajang yang ia jaring, salah satunya tentang restel Pelabuhan Desa Pekajang yang ambruk akibat di hantam gelombang utara.

“Pembangunan jembatan di Desa Pekajang sampai saat ini masih terkendala dengan aset kepemilikan. Namun sampai saat ini juga pemerintah terus mencari win win solution agar pemanfaatan pelabuhan itu bisa di pergunakan oleh masyarakat secepatnya,” ujarnya.

Bahkan Aziz menjelaskan saat ini Gubernur Kepri sudah mengalokasikan anggaran untuk melanjutkan pembangunan di Desa Pekajang, untuk itu kehadiran ia di pulau terluar Kabupaten Lingga itu, untuk menjaring aspirasi sebanyak-banyaknya.

“Selanjutnya saya mendapatkan informasi dari kawan kawan provinsi inshallah semenisasi lanjutan di Dinas Perkim di 2024 akan dapat kembali, dari Gubernur Kepri yang mengalokasikan dan kami di suruh turun untuk seluruh pulau di Kabupaten Lingga untuk bertanya apa yang perlu di bangun dan inshallah di 2024 ini akan mendapatkan lagi anggaran untuk pembangunan,” pungkasnya. (mk/willy)