El Rumi Berkeinginan Melawan Azka Corbuzier dalam Tinju, Tetapi Harus Dapat Persetujuan dari Deddy Corbuzier

El Rumi tantang Azka Corbuzier. (F: net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Artis El Rumi berkeinginan melawan Azka Corbuzier setelah memenangkan tinju dari Jefri Nichol. Namun, El Rumi menyadari bahwa keputusan tersebut perlu persetujuan dari Deddy Corbuzier. “Sebenarnya pengin (lawan) Azka sih, cuma kayaknya enggak dibolehin sama Om Deddy,” ungkap El Rumi di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut El Rumi, Azka adalah lawan yang sepadan, terutama karena keduanya memiliki postur tinggi yang sama. “Ya karena Azka kan tinggi, sepantar. Nanti kalau menang sama yang kayak Nichol lagi, dibilangnya cuma menang lawan orang pendek,” tambah El Rumi.

Meskipun demikian, El Rumi juga membuka peluang untuk kembali berhadapan dengan Jefri Nichol, mengingat pertandingan sebelumnya berakhir dengan selisih poin. “Kemarin soalnya kan Jefri juga ngajak tanding ulang. Jadi ya lihat nanti sajalah,” jelas El Rumi.

Dalam Superstar Knockout 2023 sebelumnya, El Rumi berhasil memenangkan pertandingan melawan Jefri Nichol dengan selisih poin. El Rumi memperoleh skor lebih tinggi dari juri, dengan hasil akhir 38-38, 39-37, dan 39-37. Pertandingan tinju itu menunjukkan permainan agresif dari keduanya, dan El Rumi berhasil memanfaatkan kelelahan Jefri Nichol di ronde ke-4. MK-komp

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f