PLN Batam Sabet Penghargaan Instansi Berpengaruh di Bidang Komunikasi dari PR Indonesia

PT PLN Batam sukses mendapatkan penghargaan dalam ajang SEWINDU PR INDONESIA yang berlangsung di Jakarta, tadi malam, Kamis (21/9/2023). (f: plnbatam)

BATAM (marwahkepri.com) – PT PLN Batam sukses mendapatkan penghargaan dalam ajang SEWINDU PR INDONESIA yang berlangsung di Jakarta, tadi malam, Kamis (21/9/2023). Acara yang mengusung tema “Sewindu Kami Mengabdi, untuk Komunikasi Negeri” turut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Pada kesempatan ini PR INDONESIA, media yang juga mengusung visi “Menjadi pusat informasi bagi perkembangan dunia dan industri kepiaran di Indonesia” dalam ajang tersebut mengumumkan 106 Perusahaan dan Instansi Berpengaruh di Bidang Komunikasi.

Penilaian dilakukan bekerja sama dengan NoLImit berdasarkan media monitoring menggunakan teknologi big data. Penilaian untuk kategori ini diambil berdasarkan data pemberitaan dengan memonitor lebih dari 15.000 media online dan media sosial instansi masing-masing beserta tingkat engagement-nya selama rentang waktu 1 Desember 2022 hingga 31 Mei 2023.

Dalam sambutannya CEO PR INDONESIA Group Asmono Wikan, mengenang perjalanan PR INDONESIA yang sudah selama sewindu membersamai langkah public relations (PR) di tanah air.