IFRAME SYNC

Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Morrison Chandra Karundeng Tinjau Kegiatan TMMD di Selemam

TMMD Natuna 2023

Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Morrison Chandra Karundeng meninjau jalannya kegiatan TMMD di desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Kamis 21 September 2023.(foto : istimewa)

NATUNA (marwahkepri.com) – Komandan Distrik Militer 0318 Natuna, Letkol Infantri Morrison Chandra Karundeng, meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Selemam, Kamis, 21 September 2023.

Dalam kunjungannya, Morrison Chandra meninjai proses pengerjaan rehabilitasi 4 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat.

Selain itu, di desa yang masuk ke dalam wilayah adminitrasi Kecamatan Bunguran Timur Laut tersebut, Dandim juga meninjau kegiatan lainnya seperti pembuatan drainase dan pengerasan jalan.

Dengan adanya TMMD ini, ia berharap dapat membantu serta memberikan kemudahan bagi masyarakat, khusunya di desa Selemam.

“Kita berharap dengan adanya rehab rumah ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menempatinya. Begitu juga dengan akses jalan semoga dapat bermanfaat bagi warga secara umum,” ungkapnya.

Kepada Babinsa Selemam Serda Andi Hakim, Dandim berpesan agar segera menyampaikan laporan apabila menemukan kendala dalam pelaksanaan.

“Kalau ada permasalahan di lapangan, segera mungkin sampaikan kepada saya selaku Dansatgas, kita siap mendukung apapun kendalanya,” tegasnya.

Menurutnya, TMMD hari melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karenanya, dalam pelaksanaanya tidak boleh main-main.

“Jadi hasil yang dikerjakan harus bagus, indah dan nyaman untuk ditempati si pemilik rumah,” tandasnya.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f