IFRAME SYNC

Wali Kota Batam MUhammad Rudi menghadiri Malam Anugerah Projek Impian Halo Telco di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Kamis (7/9/2023) malam. (Foto: mun)

BATAM (marwahkepri.com) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan bahwa Kota Batam menjadi daerah baru tujuan bisnis.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Malam Anugerah Projek Impian Halo Telco di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Kamis (7/9/2023) malam.

“Dengan perkembangan Batam yang sudah kami bangun, Batam jadi daerah baru tujuan bisnis,” ujar Rudi.

Rudi pun mengajak Halo Telco, perusahaan asal Malaysia, untuk mengembangkan bisnisnya di Kota Batam. Di kesempatan itu, Rudi mengungkapkan sejumlah kemajuan Kota Batam.

“Banyak program yang kami jalankan sehingga perubahan yang dilakukan saat ini semakin membuat Batam makin maju,” ujarnya.

Ia memaparkan, sejumlah program yang dijalankan seperti pembangunan bandara, pelabuhan, kawasan ekonomi khusus, hingga pelebaran jalan.

“Semua kami bangun, kami juga mengucapkan selamat datang para hadirin yang berasal dari Malaysia, silakan nikmati Kota Batam,” ucap Rudi.

Rudi pun mengucapkan selamat atas terselenggaranya Malam Anugerah Projek Impian Halo Telco. Ia berharap, Halo Telco kembali bisa datang ke Batam dengan rombongan lebih banyak lagi.

“Semoga di kemudian hari, terus berkunjung ke Kota Batam dan bisa menikmati perubahan yang terjadi di Kota Batam,” kata Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga menerima penghargaan berupa piagam dari Halo Telco yang diserahkan langsung oleh CEO Halo Telco, Bos Shukex.

Bos Shukex menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang menghadiri Malam Anugerah Projek Impian Halo Telco di Batam.

“Ini pertama kali digelar di Batam, ini tanda Halo Telco semakin maju dengan menggelar acara di luar negeri,” ujarnya. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f