IFRAME SYNC

Dokter Boyke Beri Tips untuk Dapatkan Keturunan dengan Bibit Unggul

Dokter Boyke. (Foto: Portal)

Jakarta (Marwahkepri.com) – Seksolog Indonesia, Boyke Dian Nugraha atau akrab disapa dokter Boyke memberikan tips untuk mendapatkan keturunan dengan bibit yang unggul serta apa saja yang harus dipersiapkan sebelumnya.

Tips tersebut diberikan oleh dokter Boyke dalam sebuah program acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Hesti dan Boiyen dengan bintang tamu yang hadir yakni Melaney Ricardo dan Jerome Polin.

Mulanya, dokter Boyke mendapatkan pertanyaan dari salah satu bintang tamu yakni Jerome Polin yang menanyakan persiapan apa saja yang harus dibutuhkan untuk mendapatkan keturunan dengan bibit yang unggul bagi mereka yang baru ingin menikah.

Tips pertama dari dokter Boyke adalah bahwa kondisi kesehatan harus sehat. Dijelaskan juga bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah merasakan seks bebas agar melakukan check-up terlebih dahulu.

Selain itu, diperhatikan juga berat badan ideal dari masing-masing pasangan. Seksolog ini mengibaratkannya bagaikan pertandingan lari 100 meter di mana persiapannya cukup banyak dan ketika terakhir sampai finish itu adalah melahirkan anak yang baik.

Dokter Boyke juga menyarankan untuk tidak memilih pasangan yang garis keturunannya masih dekat. Misal seperti menikah dengan sepupu atau satu suku.

Hal itu lantaran gen-gen yang keluar nantinya malah gen yang kurang bagus dan bukan yang unggul

“Termasuk kamu memilih pasangan gak boleh yang keturunannya deket,” ucapnya.

“Nanti justru hasilnya jelek, justru gen-gen yang jeleknya yang keluar bukan gen-gen yang unggul,” lanjutnya menjelaskan.

Sehingga, menurut sang dokter, lebih baik mencari pasangan yang keturunannya tidak dekat dan dari beda suku.

Misalnya jika berasal dari suku Jawa maka bisa mencari pasangan dari suku Batak atau dengan bule dan yang lainnya untuk mendapatkan bibit yang lebih unggul. (mk/viva)

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f