Wali Kota Batam Muhammad Rudi ikut peletakan batu pertama pembangunan Gedung MUI Kota Batam yang terletak di Jl. Yos Soedarso Sei Panas, Kantor Ramko Bukit Jodoh Kampung Melayu. (Foto: humas)

BATAM (marwahkepri.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah mendukung penuh rencana pembangunan gedung MUI Kota Batam.

Hal itu disampaikan langsung Ketua MUI Kota Batam, KH. Luqman Rifai pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung MUI Kota Batam yang terletak di Jl. Yos Soedarso Sei Panas, Kantor Ramko Bukit Jodoh Kampung Melayu.

“Terimakasih Pak Wali (Muhammad Rudi) karena atas dukungan dan komitmennya, mulai dari pengalokasian lahan hingga saat ini, kita dapat memulai pembangunan Gedung MUI Kota Batam,” kata Lukman, Selasa (15/8/2023).

Dijelaskan Lukman bahwa gedung MUI Kota Batam ini ditargetkan selama tiga tahun. Untuk tahap pertama ini akan dibangun ruangan ballroom yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat khususnya umat Islam.

“Alhamdulillah untuk tahap pertama ini kita dapat bantuan dari Pemerintah Kota Batam, mudahan-mudahan hal ini akan berlanjut di tahun berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan selamat kepada pengurus MUI Kota Batam karena akan dimulainya pembangunan gedung MUI Kota Batam. Pihaknya mengaku akan berupaya untuk terus mendukung pembangunan hingga selesai.

Rudi berharap pembangunan gedung MUI Kota Batam ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan. Karena itu pihaknya juga mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta mendukung  pembangunan gedung MuI Kota Batam.

“Mari kita doakan mudahan-mudahan pembangunan gedung MUI Kota Batam dapat cepat selesai,” kata Rudi. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f