IFRAME SYNC

KPP Natuna Kibarkan Bendera Merah Putih di Tebing Teluk Depih

KPP Natuna mengibarkan bendera merah putih raksasa di Teluk Depih-Selat Lampa, Minggu (13/8/2023). (f:nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, melakukan pengibaran bendera merah putih berukuran raksasa di tebing jalan Teluk Depih-Selat Lampa, Minggu 13 Agustus 2023.

Pengibaran sang merah putih merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Kegiatan ini dipimpin Kepala KPP Natuna Abdul Rahman dan dilaksanakan komponen utama Kantor SAR Natuna dengan dihadiri Kepala BMKG Ranai, DWP Unit Pelaksana Kantor SAR Natuna dan insan pers.

Pada kesempatan itu, Abdul Rahman, mengatakan, pengibaran bendera merah putih ini sebagai bentuk syukur dan bangga karena Natuna dikaruniai bentangan alam yang indah oleh sang pencipta.

Selain itu, juga menjadi sebuah penghormatan seluruh Personel Kantor SAR Natuna akan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

“Saya bersama seluruh Jajaran personel Pencarian dan Pertolongan (SAR) di Natuna sangat antusias dan bangga dapat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia 78 Tahun di Pulau Natuna Perbatasan Utara Indonesia. Semangat Perjuangan ini tulus kami persembahkan untuk momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” pungkas Abdul Rahman.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, KKP Natuna terlebih dahulu berkordinasi dengan BMKG Ranai terkait kondisi cuaca di sekitar Teluk Depih, Cemaga Selatan.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Kepala Stasiun Meteorologi Ranai Feriomex Hutagalung hadir. Kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f