IFRAME SYNC

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Buton Tengah Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Polres Buton Tengah memberikan 200 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (14/6/2024). (Foto: salahudin)

BUTON TENGAH (marwahkepri.com)– Dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 serta membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu menyambut Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Buton Tengah memberikan 200 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (14/6/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan bantuan sosial tersebut Kapolres Buton Tengah AKBP Yanna Nurhandiana, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Buton Tengah Ny.Lia Yanna dan pejabat utama polres Buton Tengah serta Pengurus Bhayangkari Cabang Buton Tengah turun langsung guna memastikan bantuan sosial tersebut tersalurkan dengan baik.

Bantuan sembako yang dibagikan kali ini terdiri dari berbagai kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat seperti beras sebanyak 5 kilogram, satu rak telur, susu kaleng, serta minyak goreng.

Kapolres Buton Tengah AKBP Yanna Nurhandiana, S.H.,S.I.K.,M.Si mengatakan pihaknya mendistribusikan 200 paket bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 dan menyambut perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah diseluruh wilayah Hukum Polres Buton Tengah.

“Saya harapkan bantuan dari kami sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

Kegiatan pembagian sembako ini disambut dengan antusias oleh masyarakat penerima bantuan. Banyak dari mereka yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang

“Ini sangat membantu kami, terima kasih kepada Polres Buton Tengah yang telah peduli dengan kondisi kami,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan tersebut.

Kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antar sesama, serta untuk mempererat hubungan antara Polres Buton Tengah dan masyarakat Kabupaten Buton Tengah. Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban hidup warga yang membutuhkan dalam menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah. MK-salahudin Eko

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f