IFRAME SYNC

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Buton Tengah Tanam Ratusan Pohon

Polres Buton Tengah melaksanakan penanaman pohon di Kelurahan Bombonawulu, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah, Rabu (12/6/2024). (Foto: salahudin)

BUTON TENGAH (marwahkepri com) – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun, Polres Buton Tengah melaksanakan penanaman pohon guna menjaga kelestarian alam dan lingkungan sejak dini bertempat di Kelurahan Bombonawulu, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah, Rabu (12/6/2024).

Adapun jenis pohon yang ditanam meliputi bibit pohon Mangga sebanyak 50 pohon, pohon Trambesi 50 pohon, pohon Asam 25 pohon dan 25 pohon Gersen. Kegiatan penanaman pohon Ini memiliki dampak jangka panjang yang signifikan dalam mempertahankan dan memastikan pasokan oksigen yang berkualitas baik

Kegiatan penanaman pohon tersebut dipimpin langsung Kapolres Buton Tengah AKBP Yanna Nurhandiana, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Buton Tengah Kompol Sumarso, S.Sos serta Pejabat Utama (PJU) Polres Buton Tengah dan turut hadir Camat Gu dan Lurah Bombonawulu dan jajaran kecamatan Gu.

“Penanaman 100 pohon dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan mampu menjadi tren positif di masyarakat agar bersama-sama memelihara kelestarian alam dan lingkungan sejak dini,” tutur kapolres. MK-Salahudin Eko

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f