IFRAME SYNC

Kisah Cinta di Panti Jompo: Wanita 23 Tahun Menikahi Pria 80 Tahun

(F: EtIndonesia)

(marwahkepri.com) – Sebuah postingan viral di China mengungkapkan kisah kemesraan antara pasangan beda usia yang awalnya terlihat seperti kakek dan cucu, namun sebenarnya mereka adalah sepasang pengantin baru. Pasangan ini, yang dikenal sebagai Xiaofang (23 tahun) dan Li (80 tahun), menarik perhatian netizen dengan cerita cinta mereka yang tidak biasa.

Dilansir dari Sohu, Xiaofang awalnya bertemu dengan Li saat bekerja sebagai volunteer di panti jompo tempat Li dirawat. Meskipun terpaut usia 57 tahun, mereka dengan cepat merasa akrab dan menemukan banyak kesamaan serta hobi yang sama. Hubungan mereka tumbuh menjadi asmara yang mendalam.

Xiaofang tertarik pada Li karena kedewasaan, kestabilan, dan kebijaksanaannya, sementara Li jatuh cinta pada kebaikan dan semangat muda istrinya. Meskipun mendapat tentangan dari keluarga Xiaofang, mereka berdua memutuskan untuk mengikuti kata hati dan menggelar pernikahan sederhana mereka.

Kisah ini tidak luput dari sorotan publik, terutama terkait pilihan Xiaofang untuk memutuskan hubungan dengan orang tuanya demi bersama Li. Banyak netizen yang memberikan pandangan yang beragam, dari pengertian terhadap perasaan keluarga Xiaofang hingga kritik atas kemungkinan motif Xiaofang dalam hubungannya dengan Li.

Meski demikian, Xiaofang terus membagikan kebahagiaannya dengan Li di media sosial, meskipun hal tersebut kadang-kadang mendapat kritikan karena dianggap mencari sensasi. Mereka berdua tetap teguh dalam komitmen untuk saling mendukung dan bahagia bersama, meskipun harus menghadapi berbagai tantangan dan pendapat masyarakat.

Artikel ini menggambarkan perjalanan cinta yang unik dan inspiratif antara Xiaofang dan Li, yang meskipun terdapat perbedaan usia yang signifikan, mereka tetap memilih untuk bersama dan menghadapi kehidupan dengan penuh cinta dan pengorbanan.(mk/wolipop)

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f