IFRAME SYNC

Atap Tribun Mini di Lapangan Bola Sri Srindit Ranai Ambruk Diterjang Angin Kencang

Bupati Natuna Wan Siswandi. (f: ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Atap Tribun Mini di Lapangan Bola Sri Srindit Ranai mengalami kerusakan parah setelah diterjang angin kencang pada Senin (10/6/2024). Insiden ini terjadi sekitar pukul 11:00 WIB saat hujan deras disertai angin kuat melanda wilayah tersebut.

“Saat kejadian, hujan sangat deras dan anginnya sangat kencang. Kami tidak tahu pasti apakah itu angin puting beliung atau angin apa, yang jelas anginnya sangat kencang hingga membuat hampir seluruh atap tribun rusak parah,” ujar salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Menanggapi insiden ini, Bupati Natuna Wan Siswandi segera mengambil tindakan cepat dengan mengadakan pertemuan melalui zoom meeting bersama pihak Harbour Energy dan Medco, yang merupakan pemberi Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Tribun Mini tersebut. Pertemuan ini diadakan pada pukul 17:00 WIB, beberapa jam setelah insiden terjadi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengungkapkan bahwa pihak Harbour Energy dan Medco telah sepakat untuk segera memperbaiki atap tribun yang rusak. “Kami telah mengadakan pertemuan virtual dengan pihak Harbour Energy dan Medco. Mereka berkomitmen untuk segera memperbaiki kerusakan yang terjadi pada atap tribun ini,” ujar Wan Siswandi.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan bahwa pihak perusahaan dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Natuna akan segera melakukan koordinasi untuk menghitung seluruh biaya perbaikan yang dibutuhkan. “Pihak perusahaan dan Dispora Natuna akan berkoordinasi dan melakukan perhitungan terhadap seluruh biaya kerusakan yang timbul akibat peristiwa ini,” tambahnya.

Meskipun mengalami kerusakan yang cukup parah, Bupati Natuna Wan Siswandi tetap menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Harbour Energy dan Medco yang telah berperan serta dalam pembangunan Tribun Mini di Lapangan Bola Sri Srindit Ranai. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Harbour Energy dan Medco atas komitmen mereka dalam membangun tribun ini. Semoga perbaikan dapat segera diselesaikan, dan peristiwa ini menjadi koreksi bersama untuk meningkatkan kualitas pembangunan ke depannya,” tutup Wan Siswandi. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f