IFRAME SYNC

Manchester United Bingung Mencari Manajer Pengganti untuk Erik ten Hag

Marwahkepri.com – Kabar akan pemecatan Erik ten Hag dari jabatan manajer Manchester United sudah mengemuka sejak akhir musim 2023/2024. Performa buruk klub di Liga Inggris, dengan catatan kekalahan kandang terbanyak dalam puluhan tahun terakhir, membuat posisi Ten Hag terancam.

Meskipun Ten Hag berhasil mengamankan gelar Piala FA, keputusan untuk memecatnya sudah dipegang teguh oleh para petinggi klub, termasuk pemilik baru Sir Jim Ratcliffe. Namun, situasi kini berubah arah.

Hingga saat ini, belum ada kabar resmi mengenai calon pengganti Ten Hag. Meski agen-agen manajer sudah didatangi oleh pihak klub, namun nama-nama seperti Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Zinedine Zidane masih menjadi rumor belaka.

Dengan ketidaktersediaan manajer top di pasar transfer, keputusan untuk memecat Ten Hag menjadi pertimbangan yang sulit bagi Manchester United. Terlebih lagi, kontrak Ten Hag masih berlaku untuk satu musim ke depan, sehingga pemecatan akan berpotensi memakan biaya pesangon yang besar.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa keputusan terkait masa depan Ten Hag dan pencarian manajer baru kemungkinan akan diumumkan pada pertengahan bulan Juni ini. Situasi di Old Trafford saat ini terasa seperti dalam kebimbangan, dengan pihak klub terjebak pada keputusan yang sulit.

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f