IFRAME SYNC

Baru Diserahkan, Atap Tribun Sri Serindit Roboh Dihantam Angin

Atap tribun lapangan Sri Serindit roboh menghalangi jalan, pengendara tidak bisa melintas.(Foto/Nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Atap tribun mini di lapangan sepak bola Sri Serindit, di Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, diduga jatuh dihantam angin pada Senin, 10 Juni 2024.

Hal ini sangat disayangkan, karena pembangunannya baru selesai dan diserahterimakan kepada pemerintah kabupaten Natuna, Rabu 29 Mei 2024.

Sekilas, tribun ini dibangun melalui dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) sebesar Rp 1,2 miliar sebagai bentuk dukungan SKK-KKKS Migas dalam meningkatkan prestasi olah raga di Natuna.

Pantauan media ini di lapangan sekitar pukul 12.00 WIB, atap tribun terlepas atau copot dari kerangka bagian atas hingga jatuh ke belakang tribun.

Atap yang jatuh tampak menghalangi jalan umum dibelakang tribun. Akibatnya, masyarakat berkepentingan tidak bisa melewati jalan tersebut.

Belum diketahui apa penyebab robohnya atap tribun mini tersebut. Namun kini tengah menjadi buah bibir nitizen di media sosial (medsos) Facebook Berita Natuna.

Kejadian robohnya atap bangunan tribun mini tersebut pertama kali diposting pemilik akun bernama Vantri.

“abis hancur atap ae. Baru gook pengesahan kemaren. Gara-gara angin kencang,” ujarnya.

Salah satu nitizen Al Iksyani juga berkomentar “coba lihat di sekitar lokasi itu, bagaimana keadaan atap rumahnya, kalau masih kokoh, berarti yang itu kelebihan kokohnya sampai ringan angin ngangkatnya.

Hingga berita diterbitkan, media ini belum berhasil mengkonfirmasi pihak yang bertanggungjawab.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f