IFRAME SYNC

Peduli Lingkungan, Personil Komposit I/GP Goro bersama Warga

Oplus_131072

NATUNA (marwahkepri.com) – Guna memperkuat sinergi TNI Manunggal bersama masyarakat, Personel Batalyon Komposit 1/Gardapati melaksanakan gotong royong di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat, 31 Mei 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan agar tetap bersih, indah dan sehat.

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Robert Panjaitan mengatakan, kolaborasi aparat TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat penting.

Ia menegaskan bahwa kebersihan lingkungan bukanlah tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan TNI dan masyarakat.

Lebih lanjut Danyon mengatakan, dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Natuna, Batalyon Komposit 1/Gardapati selalu siap bersinergi dengan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan wilayah.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan secara berkelanjutan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Ia menghimbau kepada TNI dan masyarakat agar selalu menanamkan jiwa kepedulian dan disiplin pada diri sendiri agar membuang sampah pada tempatnya sehingga kebersihan dan kesehatan lingkungan tetap terjaga.

“Satu sampah yang kita buang pada tempatnya, akan menyelamatkan seluruh alam semesta. Jangan biarkan sampah merusak keindahan alam yang seharusnya kita nikmati bersama,” pungkasnya.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f