IFRAME SYNC

Lanud RSA gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Latihan Matra Udara II “Jalak Sakti” TA 2024

Lanud RSA mengadakan doa bersama untuk persiapan latihan Matra Udara ll “Jalak Sakti” TA 2024, Jumat (31/5/2024) (f: ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna mempersiapkan diri dengan penuh semangat menjelang pelaksanaan Latihan Matra Udara II “Jalak Sakti” TA 2024, yang menjadi latihan puncak Koops Udara I.

Latihan ini dijadwalkan akan diselenggarakan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Provinsi Lampung. Sebagai bagian dari persiapan, Lanud RSA Natuna menggelar doa bersama pada hari Jumat (31/5/2024) di beberapa lokasi, termasuk Masjid Mina, Masjid Baitul Amal Hidayah, Gereja GKPO Bukit Kasih, dan Ruang Aula RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani.

Kehadiran seluruh personel Lanud RSA dalam kegiatan doa bersama tersebut menunjukkan kesatuan dan semangat solidaritas dalam menyongsong latihan yang sangat penting ini. Acara doa bersama tersebut menjadi momen penting bagi seluruh personel untuk memohon kelancaran dan keselamatan selama pelaksanaan Latihan Matra Udara II “Jalak Sakti” TA 2024.

Latihan “Jalak Sakti” merupakan latihan puncak yang melibatkan berbagai satuan dan elemen udara di bawah Koops Udara I, termasuk Lanud RSA. Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kesiapan operasional dan kemampuan tempur personel TNI AU, serta memastikan bahwa setiap individu dan tim mampu menjalankan tugasnya dengan optimal dalam menjaga kedaulatan udara Indonesia.

Dengan diadakannya doa bersama ini, diharapkan pelaksanaan Latihan Matra Udara II “Jalak Sakti” TA 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses, memberikan hasil yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara. Lanud RSA Natuna terus memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini demi terwujudnya pertahanan udara yang kuat dan handal. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f