IFRAME SYNC

Panglima TNI Serahkan Bantuan Sosial untuk Warga Pulau Penyengat

Panglima TNI Agus Subiyanto didampingi oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Pangkogabwilhan 1 Agus Hariadi melakukan kunjungan ke Pulau Penyengat, Selasa (28/5/2024). (Foto: kepriprov)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Panglima TNI Agus Subiyanto didampingi oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Pangkogabwilhan 1 Agus Hariadi melakukan kunjungan ke Pulau Penyengat, Selasa (28/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut Panglima TNI dan rombongan menyerahkan bantuan bakti sosial secara simbolis kepada lima warga penerima bantuan yang berlangsung di Balai Kelurahan Penyengat.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kerja Panglima TNI di Kepulauan Riau. Sebelumnya, Panglima TNI juga telah menyerahkan bantuan serupa di Flat Kogabwilhan 1 untuk masyarakat Dompak dan sekitarnya.

Bantuan yang diberikan di Pulau Penyengat meliputi 800 paket sembako, sementara di Flat Kogagwilhan 1 sebanyak 700 paket sembako telah disalurkan. Setiap paket sembako berisi 10 kg beras, 10 bungkus mie instan, 2 kg gula dan minyak goreng.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat,” kata Panglima TNI.

Sementara itu, Gubernur Ansar mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat, mengucapkan terimakasihnya kepada Jajaran TNI, terkhusus kepada Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto yang telah memberikan perhatiannya kepada pada masyarakat Kepri melalui 1.500 paket sembako yang telah diserahkan.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Panglima TNI dan jajaran TNI. Bantuan ini tidak hanya meringankan beban masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan solidaritas yang kuat antara TNI dan masyarakat Kepulauan Riau,” ujar Gubernur Ansar.

Sementara itu, Lurah Pulau Penyengat Candra Agung Lukita, mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan sosial yang diberikan oleh TNI.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Panglima ke Pulau Penyengat dan bantuan sosial yang telah diberikan kepada masyarakat. Semoga TNI selalu jaya,” ungkapnya. MK-rah

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f