IFRAME SYNC

Nelayan Moro Temukan Mayat Tanpa Kepala Mengambang di Perairan Kericik

Tim gabungan melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan mengambang di perairan Kericik pada Minggu (26/5/2024). (Foto: fery)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Warga Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa kepala dan identitas yang mengambang di perairan Kericik pada Minggu (26/5/2024).

Kapolsek Moro, AKP Rizal, S.H., mengungkapkan bahwa mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya, nelayan tersebut merasa penasaran dengan sebuah benda yang mengambang di laut. Setelah mendekat, dia memastikan bahwa benda itu adalah mayat manusia dan segera melaporkan temuannya kepada Kepala Desa Jang, yang kemudian menghubungi Kapolsek Moro.

Kapolsek Moro beserta timnya segera menuju lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi.

“Kami harus melawan ganasnya ombak dan gelombang yang menerjang, namun dengan niat yang baik, kami berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dengan selamat,” ujar AKP Rizal, Senin (27/5/2024).

Menurut hasil olah TKP, mayat ditemukan dalam posisi telungkup dan tanpa kepala. Korban mengenakan sarung tangan kerja berwarna putih, celana pendek bola warna hitam dengan garis biru, baju olahraga warna hitam dengan lengan hijau dan nomor 5 di dada serta punggung, dan celana dalam boxer berwarna hitam merk NYC.

Berdasarkan hasil visum, jenazah diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dengan usia lebih dari 30 tahun. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui.

“Kami terus mencari informasi terkait penemuan mayat ini dengan berkoordinasi dengan camat, kepala desa se-Kecamatan Moro, Polres Karimun, dan polsek terdekat,” jelas AKP Rizal.

Kapolsek Moro juga mengimbau para nelayan dan pengguna jasa angkutan laut untuk selalu memperhatikan keselamatan saat berlayar dan melaporkan hal-hal mencurigakan yang mereka temui di perairan. MK-fery

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f