IFRAME SYNC

Presiden Jokowi Tunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie sebagai Staf Khusus Baru

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: sekretariat kabinet)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie sebagai staf khusus baru. Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengumumkan penunjukan tersebut melalui pesan singkat yang diterima CNBC Indonesia pada Rabu (15/5/2024).

“Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI,” kata Ari.

Menurut Ari, baik Juri maupun Grace telah mulai bertugas sejak hari ini, dengan tugas-tugas khusus sesuai arahan Presiden.

Sebelumnya, Juri dikenal sebagai Deputi Kantor Staf Kepresidenan sebelum mengundurkan diri pada 6 November 2023 untuk menerima amanah sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Grace adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia. Dalam pemilihan legislatif terakhir, dia menjadi calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta III dengan perolehan 193.556 suara.

Meskipun tidak memberikan detail, Grace mengonfirmasi adanya penugasan dari Presiden Jokowi kepada wartawan, tetapi enggan membocorkan rincian penugasan tersebut.

“Ya nanti, nanti deh kalau sudah bisa di-share. Saya izin dulu,” ujarnya saat ditanya mengenai penugasan tersebut.

Grace menjelaskan bahwa pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan dia memastikan bahwa penugasan yang dimaksud berada di internal pemerintahan.(Mk/cnbc)

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f