IFRAME SYNC

Barcelona Bersiap untuk Perubahan Besar: Siapkan 90% Pemain untuk Dijual

Marwahkepri.com – Barcelona tengah memasuki musim panas yang sibuk dengan rencana besar untuk mengubah skuad mereka setelah musim 2023/24 yang tanpa trofi. Namun, upaya untuk memperkuat tim tampaknya akan terhambat oleh keterbatasan Financial Fair Play, yang mungkin memaksa klub untuk menjual sebagian besar pemain bintang mereka.

Menurut laporan terbaru dari Diario AS, Barcelona telah mencatatkan 90% pemain mereka di bursa transfer. Artinya, klub kemungkinan besar akan mendengarkan tawaran untuk sebagian besar bintang tim utama mereka, dengan harapan mendapatkan pendapatan yang diperlukan.

Beberapa pemain seperti Lamine Yamal, Gavi, Pau Cubarsi, dan beberapa lainnya dikecualikan dari daftar penjualan, tetapi Barcelona terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk bintang bertahan seperti Jules Kounde dan Ronald Araujo, serta Raphinha.

Raphinha, penyerang Brasil yang konsisten, telah muncul sebagai salah satu pemain penting Barcelona. Namun, masa depannya masih belum pasti, mengingat potensi nilai transfer yang besar.

Selain itu, beberapa bintang lain seperti Robert Lewandowski, Frenkie de Jong, Inigo Martinez, dan Vitor Roque juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou, terutama karena kurangnya kepercayaan dari pelatih Xavi Hernandez.

Bahkan Pedri, yang diharapkan pulih dari cedera musim depan, tidak terkecuali dari daftar pemain yang mungkin dijual jika tawaran yang cocok datang.

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f