IFRAME SYNC

Hadiri Giat KPK, Bupati Natuna Minta Seluruh OPD Tak Main-main Kelola Anggaran

Bupati Natuna, Wan Siswandi (tiga dari kiri), menghadiri rapat optimalisasi capaian program Monitoring Center For Prevention (MCP)-KPK RI Tahun 2024, yang diselenggarakan di Hotel Aston Batam, Selasa (14/5/2024). (foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi, menghadiri rapat optimalisasi capaian program Monitoring Center For Prevention (MCP)-KPK RI Tahun 2024, yang diselenggarakan di Hotel Aston Batam, Selasa (14/5/2024).

Dalam rapat tersebut, Bupati Natuna meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna untuk berhati-hati dalam mengelola anggaran daerah dan melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada KPK atas bimbingan, monitoring, dan arahan yang selalu diberikan kepada pemerintah daerah. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara OPD dengan pihaknya dalam menghadapi permasalahan atau kendala yang berkaitan dengan keuangan daerah.

Bupati Natuna juga menegaskan bahwa kesalahan dalam mengelola anggaran daerah dapat berujung pada masalah hukum, bahkan bagi mereka yang sudah berhati-hati.

Oleh karena itu, ia meminta seluruh OPD untuk tidak main-main dengan anggaran daerah dan selalu menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f