IFRAME SYNC

Viral Sepasang Kekasih Bermesraan di Taman Pamedan Tanjungpinang, Pengamanan akan Diperketat

Video viral yang menampilkan sepasang kekasih bermesraan di Taman Bermain Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang. (Foto: tangkapan layar)

BATAM (marwahkepri.com) – Kejadian video viral yang menampilkan sepasang kekasih bermesraan di Taman Bermain Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang mendapat sorotan.

Dalam video tersebut, terlihat sepasang kekasih yang duduk berpangku di taman bermain, dengan suasana sepi di sekitarnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang Abdul Kadir Ibrahim menegaskan bahwa pihaknya bukan penanggungjawab lokasi tersebut. Ia menunjukkan bahwa Taman Bermain Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, berada di bawah kewenangan Dinas Perkim Tanjungpinang.

“Saya tidak bertanggungjawab atas lokasi tersebut. Taman bermain Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, berada di bawah kewenangan Dinas Perkim,” kata Abdul Kadir, Sabtu (11/5/2024).

Ketika ditanya tentang pengawasan Satpol PP Tanjungpinang di lokasi tersebut, Abdul Kadir mengarahkan untuk mengkonfirmasi dengan pengelola kawasan tersebut.

“Silakan konfirmasi ke (Dinas) Perkim. Karena penanggungjawabnya Perkim,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perkim Tanjungpinang Agustiawarman menyatakan bahwa pihaknya telah mengetahui kejadian tersebut dan akan meningkatkan pengawasan di lokasi tersebut untuk mencegah kejadian serupa terulang. Mereka berencana untuk bekerja sama dengan Satpol PP dalam pengawasan di lapangan Pamedan.

“Kami akan meningkatkan koordinasi pengawasan dengan Satpol PP. Satpol PP juga memiliki tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum,” ujarnya.

Terkait apakah wilayah Taman Bermain Lapangan Pamedan Tanjungpinang selama ini telah berada dalam pengawasan Satpol PP, Agustiawarman mengakui kurang mengetahui hal tersebut dan menyarankan untuk mengkonfirmasi lebih lanjut kepada Satpol PP.

“Pertanyaan lebih lanjut tentang pengawasan wilayah tersebut, lebih baik ditanyakan langsung kepada Satpol PP. Namun, saya yakin mereka melakukan patroli rutin di wilayah tersebut,” jelasnya. MK-rah

Redaktur:  Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f